JAKARTA, Makansedap.id – Cutt & Grill meraih penghargaan kategori Best Premium Steakhouse dalam ajang Exquisite Awards 2024 oleh Exquisite Media.

“Kami sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan untuk Cutt & Grill sebagai Best Premium Steakhouse 2024. Mewakili Cutt & Grill dan segenap LDS Group, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah mendukung kami selama ini. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus menghadirkan kualitas terbaik bagi para pelanggan,” ujar Dylan De Silva, Owner LDS Group dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Rabu, 23 Oktober 2024.

Cutt & Grill, kata Dylan De Silva, adalah bagian dari LDS Group, perusahaan gaya hidup yang dinamis dan berdedikasi untuk memberikan pengalaman hospitality dan wellness istimewa melalui portofolio merek-merek outletnya.

Acara pemberian penghargaan Best Premium Steakhouse digelar di Ritz Carlton, Jakarta, Jumat, 11 Oktober 2024. Acara itu dihadiri ratusan undangan yang terdiri atas eksekutif perusahaan dan praktisi industri kuliner.

Penghargaan bergengsi ini diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Exquisite Media, melibatkan hingga 13.000 konsumen seluruh Indonesia. Mayoritas responden berasal dari wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Pencapaian Cutt & Grill dalam meraih penghargaan Best Premium Steakhouse menunjukkan dedikasi perusahaan dalam menyediakan pengalaman bersantap berkualitas tinggi, tetapi juga memenuhi kebutuhan masyarakat modern,” jelas Dylan De Silva.