MALANG RAYA, Makansedap.id – Calon Wali Kota Batu, Jawa Timur, Krisdayanti mengaku belajar terlebih dahulu jelang debat publik pada pemilihan kepala daerah atau pilkada setempat yang diselenggarakan, Senin, 21 Oktober 2024.

“Untuk acara debat, keluarga saya selalu memberikan dukungan penuh dan mengirimkan doa terbaik. Saya yakin semuanya lancar,” kata Krisdayanti seperti dilansir Antaranews.com yang dibaca Makansedap.id, Senin, 21 Oktober 2024.

Krisdayanti, Diva Tanah Air, tak memungkiri walaupun punya pengalaman puluhan tahun tampil di panggung musik dan menduduki kursi legislator DPR RI, debat publik Pilkada 2024 menghadirkan tantangan tersendiri bagi dirinya.

Sebab, sorotan publik Kota Batu akan langsung tertuju pada Krisdayanti sebagai calon kepala daerah.

Tentunya, kata Krisdayanti, masyarakat akan mencermati setiap pemaparan program hingga solusi terhadap permasalahan yang dikemas dalam tema debat perdana malam nanti.

Oleh karena itu, kata Krisdayanti, dukungan dari keluarga, disebutnya sangat penting untuk bisa tampil maksimal.

“Alhamdulillah kalau seorang istri sudah dapat ridho suami, langkahnya akan jauh lebih baik untuk turun ke lapangan. Mama saya juga senang mendukung, karena merasa kembali ke Batu seperti kembali ke masa kecil,” ujar Krisdayanti.

Selain itu, Krisdayanti menyatakan rutin berkomunikasi dengan calon Wakil Wali Kota Batu Kresna Dewanata Phrosakh yang menjadi pasangannya di Pilkada 2024 dan tim pemenangan untuk memperkuat performa dan pendalaman materi debat.