Akhirnya, Liga 3 Asprov PSSI Jambi Resmi Bergulir

Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jambi resmi dimulai (Foto Jambi One)

JAMBI, Makansedap.id – Liga 3 Asprov Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI Jambi musim 2023 resmi bergulir. Acara itu diikuti sembilan klub yang berlangsung di Stadion KONI Kabupaten Batanghari, 10-23 Desember 2023.

Humas Asprov PSSI Jambi Husen di Jambi, Senin, 11 Desember 2023, mengatakan, pembukaan Liga 3 pada Minggu, 10 Desember 2023, oleh Ketua Asprov PSSI Jambi Fadhil Arief ditandai dengan laga ekshibisi antara Persibri Old Star yaitu tim gabungan ofisial dan pelatih klub peserta Liga 3 melawan Muaro Jambi Legend. Pada Senin, 11 Desember 2023, dimulai laga penyisihan grup.

“Kami masyarakat Jambi menyukai sepak bola, tetapi belum banyak orang yang mau mengorbankan waktunya, tenaga bahkan materi untuk sepak bola. Karena itu, pemilik klub dan orang-orang yang berkecimpung di dunia sepak bola yang ikut di Liga 3 ini adalah orang yang bercita-cita untuk membuat dunia sepak bola di Jambi lebih maju dan dipandang daerah lain,” kata Husen.

Baca Juga:   Shin Tae Yong Konfirmasi Shayne Pattynama akan Kembali ke TC

Laga antara Persikasa Sarolangun dan Persibri Batang Hari FC menjadi laga pembuka Liga 3 di Stadion KONI Batanghari, Senin, 11 Desember 2023, pukul 14.00 WIB, dilanjutkan laga kedua antara Tabir FC dan Perselu Tanjung Jabung Barat.

1 2

Iklan