JAKARTA, Makansedap.id – Kampanye Europe Full of Character yang didukung didukung Uni Eropa dan CNIEL mampu mendulang respons positif dari berbagai kalangan.
Kampanye Europe Full of Character menutup perjalanannya di Indonesia dengan perayaan penuh cita rasa bertajuk Cheese Eat Up. François Robin, salah satu cheesemonger terbaik Prancis, mengatakan, perubahan format kampanye menjadi masterclass interaktif menghadirkan energi baru dan pengalaman yang lebih segar.
François Robin memimpin sesi inspiratif yang berhasil memikat perhatian peserta dari kalangan media, pelaku F&B, hingga komunitas influencer di Jakarta dan Bali.
Dari kalangan Key Opinion Leader (KOL) atau influencer memberikan pendapat tak terduga.
BACA JUGA:Europe Full of Character, Kampanye Cita Rasa Keju Prancis di Indonesia
“Masterclass keju bersama François Robin benar-benar seru, penuh rasa, dan penuh kejutan. Saya paling suka padanan minuman lokalnya, unik banget,” tutur sejumlah influencer.
Bahkan, menurut pelaku industri F&B, acara sesi inspiratif yang dipimpin Robin ini sangat tertata rapi. Perpaduan rasa yang kreatif, buffet yang memukau, dan sesi penataan keju 10 menit oleh Robin dinilai sungguh menginspirasi.
“Di bagian minuman, cara minuman lokal dipadukan dengan keju Prancis benar-benar membuka wawasan. Ini mampu menantang konsep klasik wine and cheese. Robin berhasil mendorong batasan dan membawa pembelajaran tentang keju menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan,” demikian rangkuman pendapat para bartender yang turut hadir di sana.