Angelina, Referensi Kamus Kuliner Lokasi Minum Teh

Angelina menjadi referensi kamus kuliner minum teh di Sngapura (Foto Foodielicous)

JAKARTA, Makansedap.id – Tempat minum teh Angelina, referensi kamus kuliner, menyajikan berbagai hidangan pastry spesial.

Tempat minum teh Angelina, referensi kamus kuliner, membuat Mont Blanc dari dari meringue, krim kocok lembut, dan saus vermicelli chestnut.

Tempat minum teh Angelina, referensi kamus kuliner, membuat Mont Blanc sebagai hidangan klasik khas Angelina. Tempat minum teh Angelina, referensi kamus kuliner, ini juga terkenal dengan pastry lainnya, seperti Éclair Chocolat dan Paris New York.

Berdasarkan keterangan Marinabaysands yang dibaca Makansedap.id, Kamis, 16 November 2023, tempat minum teh Angelina, referensi kamus kuliner, didirikan pada 1903 oleh koki spesial hidangan manis Austria, Antoine Rumpelmayer, serta dinamai dari menantu wanita sang maestro cokelat, Angelina. Di sana mereka  juga menyuguhkan hidangan sarapan, pasta, dan paket jamuan teh mewah.

Baca Juga:   Simak Aneka Kuliner Khas Tionghoa di Festival Pecinan

Tempat minum teh Angelina, referensi kamus kuliner, juga menyediakan ruang minum teh khas Prancis. Kemudian, ada paket santap siang eksekutif Angelina termasuk hidangan pembuka Portobello Mushroom Soup nan sedap.

1 2

Iklan