JAKARTA, Makansedap.id – Ganda putri Korea Selatan, Baek Ha Na dan Lee So Hee mengaku tidak merasa terbebani untuk mempertahankan gelar juara Indonesia Open pada tahun ini.

“Sebenarnya kami tidak ada beban tersendiri untuk mempertahankan gelar juara di sini. Kami merasa senang bisa masuk final lagi di Indonesia Open. Kami akan berjuang lagi di final, Minggu, 9 Juni 2024,” kata Lee So Hee saat ditemui di Istora Senayan Jakarta, Sabtu, 8 Juni 2024.

Baek Ha Na dan Lee So Hee melaju ke babak final setelah memenangi pertandingan semifinal atas pasangan China, Liu Sheng Shu dan Tan Ning melalui dua game langsung, 21-11, 21-14.

Mengenai jalannya pertandingan, Baek Ha Na dan Lee So Hee mengaku sudah mempersiapkan diri dengan matang sebelum menghadapi Liu Sheng Shu dan Tan Ning. Menurut mereka, pasangan China memiliki karakteristik untuk bermain mengandalkan kecepatan, sehingga mereka harus siap untuk mengantisipasi bola dengan pertahanan yang solid.

Baca Juga:   Krisis Finansial, Inter Milan Terancam Dijual

“Kami sudah mengira bahwa menghadapi lawan akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, kami senang dan bersyukur bisa menang hari ini,” kata Lee So Hee.

Bek Ha Na (Foto Yonex)

“Dengan pemain China yang memiliki keunggulan di kecepatan, saya sangat berterima kasih kepada Lee So Hee karena terus me-cover saya,” ujar Baek Ha Na menambahkan.

Indonesia Open, bagi Baek Ha Na dan Lee So Hee, adalah ajang pemanasan menjelang Olimpiade Paris 2024. Pasangan peringkat dua dunia itu mengaku cukup gugup untuk melakoni pertandingan di pesta olahraga dunia empat tahunan tersebut.

1 2

Iklan