Begini Cara Berinvestasi Emas dari HK Mustika Gold

Emas HK Mustika Gold ((Foto HK Mustika Gold)

MAGELANG, Makansedap.id – Emas merupakan salah satu cara untuk berinvestasi. Nilai emas dianggap aman dan stabil sebagai cara melindungi nilai aset dari adanya inflasi.

“Berinvestasi dalam emas sangat membantu mengurangi risiko dengan menambahkan aset yang tidak terlalu tergantung pada pergerakan saham dan obligasi sebagai diversifikasi portfolio,” kata John Santosa, pemilik toko emas HK Mustika Gold dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Rabu, 31 Januari 2024.

Emas, kata John Santosa, pemilik toko emas HK Mustika Gold, efektif dalam melindungi aset dari inflasi. Sebab, nilai emas tidak terpengaruh oleh harga inflasi karena emas memiliki harga komoditasnya sendiri.

“Emas mudah dijual atau diuangkan, memberikan fleksibilitas kepada investor untuk mengakses dana dengan cepat jika diperlukan,” jelas John Santosa.

Menurut John Santosa, emas perhiasan juga memiliki nilai lebih sebagai investasi multifungsi. Selain meningkatkan rasa percaya diri, emas perhiasan juga bisa menjadi warisan turun temurun. Sebab, nilainya selalu melekat pada perhiasan tersebut.

Baca Juga:   Legenda Persija Ismed Sofyan Akhirnya Pensiun

Cara Investasi Emas

John Santosa menjelaskan, ada tahapan-tahapan dalam melakukan investasi emas. Pertama, menentukan tujuan investasi dalam bentuk emas. “Kemudian, memantau perkembangan harga emas secara berkala. Selain itu, mencari tempat atau lokasi untuk membeli emas yang kredibel,” jelas John Santosa.

Dalam membeli emas, kata John Santosa, harus sesuai dengan budget investasi. Dan, hal terpenting adalah menyimpan emas di lokasi yang aman dan terpercaya. “Jangan lupa, menjual emas ketika harga di pasar sudah mencapai target investasi kamu,” tambah John Santosa.

Salah satu lokasi toko terpercaya untuk membeli emas adalah HK Mustika Gold yang sudah berdiri sejak 1918. Hingga saat ini, HK Mustika Gold sudah memiliki 17 cabang. Toko emas HK Mustika Gold berada di Jl. Pemuda No.170-174 Magelang, Jawa Tengah. Toko emas HK Mustika Gold berada di bawah naungan perusahaan HK Gold, dengan tagline Orang Cerdas Investasinya Emas.

1 2

Iklan