JAKARTA, Makansedap.id – Talenta muda asal Kendal, Jawa Tengah, Indonesia, kembali berprestasi di mancanegara. Kali ini, prestasi ditorehkan Jeffri Setiawan yang mampu memainkan piano dengan mata tertutup nonstop terlama di dunia saat beradu skill di Master Piano Institute, Sydney, Australia, 30 Agustus 2023.

Jeffri Setiawan, pemuda kelahiran 2 Maret 2006 asal Kendal, berhasil memecahkan rekor America Book of Records (ABR) Icon Awards Top Talent of the Year 2023.

Prestasi Jeffri Setiawan, pianis muda berbakat asal Kendal, mendapatkan apresiasi dari Konsul Jenderal RI di Sydney, Vedi Kurnia Buana yang sangat membanggakan dan mampu mempromosikan Indonesia di Australia.

Baca Juga:   Pola Pikir Masyarakat, Tantangan Terbesar Menuntaskan Masalah Sampah Plastik

“Kami sangat bangga atas prestasi membanggakan dari Jeffri Setiawan, talenta muda Indonesia yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ini sungguh luar biasa, juga berkat prestasi tersebut menjadi jembatan promosi bagi Indonesia di Australia,” kata Vedi melalui siaran pers di Jakarta, Kamis, 31 Agustus 2023.

Prestasi tersebut sekaligus mengundang keharuan dari segenap Civitas Akademika Fakultas Kedokteran Universitas Gunadarma.

1 2

Iklan