Beranda Olahraga Bidik Poin Penuh, Persebaya Fokus Hadapi Persikabo 1973
Olahraga

Bidik Poin Penuh, Persebaya Fokus Hadapi Persikabo 1973

Persebaya Surabaya (Foto JawaPos.com)

JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih Persebaya Surabaya, Uston Nawawi memastikan anak-anak asuhnya kini mengalihkan fokus ke laga kontra Persikabo 1973 pada pekan 23 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu, 17 Desember 2023.

Seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia yang dibaca Makansedap.id, Jumat, 15 Desember 2023, Uston Namawi mengatakan, Persebaya Surabaya bertekad membidik poin penuh dan harus melupakan hasil imbang kontra Persis Solo dalam laga Liga 1 Indonesia, Rabu, 13 Desember 2023, kemarin.

Dalam pertandingan Liga 1 Indonesia, Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 1-1 ketika menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Uston Namawi mengakui itu merupakan hasil yang mengecewakan.

Persebaya Surabaya diketahui sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Paulo Henrique. Tetapi selanjutnya dapat disamakan oleh Persis Solo melalui Sho Yamamoto.

“Kami mempersiapkan diri menghadapi laga melawan Persikabo 1973. Kami tidak ada waktu banyak, satu pekan main tiga kali. Kami persiapkan pemain yang ada,” tegas Uston Namawi.

Baca Juga:   Julian Nagelsmann Tuding Wasit Berpihak pada Spanyol

Soal pertandingan kontra Persis Solo, Uston Namawi menilai permainan anak-anak asuhnya cukup baik, walaupun hasilnya tidak sesuai keinginan mereka.

“Tetap saya apresiasi pemain yang sudah bekerja sangat keras. Persis juga bermain dengan baik, sepak bola memang membuat kami tidak beruntung. Dua peluang kena tiang,” ungkap Uston Namawi.

Persebaya Surabaya kini dituntut untuk mendapatkan poin penuh ketika bertandang ke markas Persikabo 1973 setelah berada di papan bawah klasemen Liga 1 Indonesia.

Persebaya Surabaya kini berada di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan nilai 25 poin hasil 21 pertandingan, berjarak 10 poin dari Persikabo 1973 yang menempati peringkat 17. (M1)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Sebelumnya

Ini Alasan Kalbe Meluncurkan Situs Profil Keberlanjutan

Selanjutnya

Dokter THT Ungkap Perbedaan Pilek Alergi dan Selesma

makansedap.id