Beranda Olahraga Boateng Jadi Brand Ambassador untuk Berlin di Piala Eropa 2024
Olahraga

Boateng Jadi Brand Ambassador untuk Berlin di Piala Eropa 2024

Kevin Prince Boateng (Foto BBC)

JAKARTA, Makansedap.id – Mantan gelandang AC Milan dan Hertha Berlin, Kevin Prince Boateng resmi ditunjuk sebagai Berlin Ambassador seiring perhelatan turnamen sepak bola Piala Eropa 2024 di Jerman.

Bukan tanpa alasan Kevin Prince Boateng terpilih sebagai Berlin Ambassador. Dia merintis kariernya di Jerman bersama klub ternama asal Berlin, yakni Hertha Berlin.

Kevin Prince Boateng, mantan gelandang berdarah Ghana tersebut sempat merumput di Hertha Berlin sebelum bergabung dengan klub-klub besar Eropa seperti AC Milan dan Barcelona.

Menjelang pensiun sebagai pemain sepak bola, Kevin Prince Boateng kembali ke Hertha Berlin hingga gantung sepatu.

Kevin Prince Boateng lahir dan tumbuh di Berlin. Di sana, Kevin Prince Boateng mulai jatuh cinta dan menekuni dunia sepak bola.

Baca Juga:   Giliran Akio Saiko Sabet Emas World Karate Youth League

Kevin Prince Boateng bergabung dengan Hertha Berlin ketika masih berusia tujuh tahun. Karier profesional Kevin Prince Boateng sebagai aktor di lapangan hijau bersama Hertha Berlin dimulai pada 1994. Berkat ketekunannya, dia bisa menembus tim utama Hertha Berlin hingga 2006.

Meski sempat bermain ke tim nasional sepak bola Ghana, Kevin Prince Boateng tetap menjadi pesepak bola yang dikagumi di Jerman khususnya Berlin. Kevin Prince Boateng pun mengungkapkan rasa kekagumannya sebagai pesepak bola berkulit hitam pertama yang terpilih sebagai Brand Ambassador di Piala Eropa 2024.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Shin Tae Yong Evaluasi Performa Lini Depan Timnas Indonesia

Selanjutnya

18 Juni 2024, Batas Akhir Pelengkapan Syarat OKK PWI Jaya

makansedap.id