Beranda Gaya Hidup Boy Band Korea Dukung Pelestarian Budaya Kota Solo
Gaya Hidup

Boy Band Korea Dukung Pelestarian Budaya Kota Solo

Xodiac (Foto Orami)

SOLO, Makansedap.id – Boy band Korea, Xodiac turut mendukung pelestarian budaya Kota Solo. Kehadiran mereka merupakan bentuk dukungan terhadap gerakan pelestarian Kota Solo dalam acara Persembahan dari Solo yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 16 September 2023, petang.

Xodiac memberikan penampilan terbaik mereka sambil mempersembahkan lagu berjudul Special Love. Salah satu personel Xodiac, Zayan mengaku tersanjung karena diundang oleh Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka untuk tampil dalam acara Persembahan dari Solo di Pura Mangkunegaran.

“Terima kasih warga Solo, Wali Kota Surakarta yang sudah mengundang kami untuk tampil di Pura Mangkunegaran. Kami terkesan sekali dengan perjalanan ke Solo kali ini. Kami bisa tampil dalam acara ini. Kami sangat tersanjung,” kata Zayan dalam keterangan resmi, Minggu, 17 September 2023.

Baca Juga:   Waspada, Ancaman Leptospirosis Selama Musim Pancaroba

Persembahan dari Solo merupakan proyek kolaborasi antara Pemerintah Kota Surakarta, Pura Mangkunegaran, dan Shopee Indonesia.

Selain Xodiac, hadir pula penyanyi papan atas Anggun C Sasmi, Waljinah, Fabio Asher, dan sejumlah model cantik. Beberapa artis dan influencer juga terlihat menghadiri acara Persembahan dari Solo, di antaranya Nikita Mirzani, Keanu, Awkarin, dan putra Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

Acara yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo, dibuka dengan penampilan apik penari EkosDance Company. Selanjutnya, diikuti penampilan penyanyi muda, Fabio Asher yang membawakan lagu berjudul Rumah Singgah.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Festival Rujak Uleg Bantu Kembangkan Kuliner Tradisional Probolinggo

Selanjutnya

Raih Modal Berharga, Avila Percaya Diri Hadapi Malaysian Championship

makansedap.id