Dua Kemenangan Jadi Harga Mati untuk Timnas U17 Brasil

Pemain timnas U17 Brasil Guilherme Batista (Foto Antaranews)

JAKARTA, Makansedap.id – Gelandang tim nasional U17 Brasil, Guilherme Batista mengatakan, dua kemenangan menjadi harga mati untuk timnya agar bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U17 2023 Indonesia.

“Tidak ada beban, kami sadar itu dua kemenangan menjadi harga mati untuk bisa lolos secara lancar ke babak berikutnya. Kami percaya dengan strategi pelatih dan mudah-mudahan bisa meraih dua kemenangan untuk lanjut ke babak berikutnya,” kata pemain timnas U17 Brasil, Guilherme Batista saat menjalani latihan tim jelang persiapan pertandingan menghadapi timnas Kaledonia Baru di Stadion Madya, Jakarta, Senin, 13 November 2023.

Baca Juga:   Bali United Minta Suporter Pahami Pentingnya Patuhi Aturan AFC

Guilherme Batista, pemain akademi Sao Paulo, menyebutkan timnas U17 Brasil saat ini sudah pulih secara psikologis usai menelan kekalahan pada pertandingan perdana atas Iran.

“Secara psikologis pemain sudah pulih. Pertandingan melawan Iran itu sudah lewat jadi sekarang kami harus fokus melawan Kaledonia Baru agar kami bisa mendapat poin penuh dan di laga terakhir itu bisa menentukan nasib di babak berikutnya,” kata Guilherme Batista, pemain timnas U17 Brasil.

1 2

Iklan