JAKARTA, Makansedap.id – Pebiliar Indonesia, Silviana Lu bertekad melakukan pembenahan keterampilan bermain biliar setelah terhenti dalam babak 32 besar dalam ajang kompetisi biliar berkelas internasional Las Vegas Women’s Open 2024.

“Kegagalan di Las Vegas Women’s Open 2024 membuat Silviana semakin memperkuat tekadnya memperbaiki kemampuan untuk terus berkembang lebih baik,” demikian keterangan Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia atau PB POBSI yang dikutip dari akun Instagram PB POBSI di Jakarta, Minggu, 25 Februari 2024.

Dalam ajang tersebut, Silviana Lu sempat melibas dua lawannya yaitu Gigi Callejas asal Amerika Serikat dengan skor 2-0 di babak loser round pertama dan Monika Zabek asal Polandia dengan skor 2-0 di loser round kedua.

Baca Juga:   Usia 50 Tahun Wajib Deteksi Kanker Prostat

Dua kemenangan beruntun itu diraih setelah memperbaiki beberapa kekurangan bermain saat tumbang melawan Siming Chen dari China pada babak pertama turnamen.

Perjuangan Silviana Lu harus terhenti dalam babak 32 besar karena kalah melawan wakil dari Turki, Eylul Kibaroglu dengan skor 1-2 (4-1, 3-4, dan 1-3).

1 2

Iklan