JAKARTA, Makansedap.id – Indomilk, produk susu PT Indolakto entitas anak PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, mendukung pelaku usaha industri kopi. Dukungan itu dibuktikan Indomilk yang sudah kali kedua menjadi official milk sponsor event Jakarta Coffee Week atau JCW 2024 di Hall 5-6 ICE BSD, Tangerang, 1-3 November 2024.
JCW merupakan ajang berkumpulnya para pencinta, penikmat, dan pelaku usaha industri kopi di Indonesia
Partisipasi Indomilk dalam JCW merupakan rangkaian penutup acara Indomilk coffeepreneur workshop yang pada tahun ini sudah memasuki tahun ketiga
Tujuan Indomilk hadir dalam JCW bertujuan untuk menambah wawasan atas aneka jenis susu guna mendukung para pelaku usaha kopi dalam berkreasi membuat aneka minuman dengan campuran susu.
Program tersebut sudah berjalan sejak 2022 hingga 2024 di 27 titik dan telah menjangkau lebih dari 1.000 coffeepreneur dan atau barista.
Indomilk pun telah hadir lebih dari 50 tahun di pasar Indonesia. Kini, juga sudah hadir Indomilk FnB Solutions yang menawarkan dukungan di pasar Food Service, melalui penyediaan 7 kategori produk Dairy, susu dan olahannya, yaitu Fresh Milk, Powdered Milk, Sweetened Condensed Milk, Evaporated Milk, Butter, dan Ice Cream.
Produk Indomilk tersebut menjawab kebutuhan para pelaku usaha F&B khususnya pelaku usaha kopi yang memerlukan bahan baku dairy berkualitas tinggi.
“Indomilk Good Milk Fresh Milk dapat dipilih untuk menyempurnakan berbagai sajian minuman kopi panas seperti coffee latte, dengan karakter rasa yang plain, mudah di frothing sehingga dapat menghasilkan busa yang lentur dan mudah dibentuk untuk menciptakan latte art yang smooth, silky dan shiny,” kata Restu Sadam Hasan, 1st Winner Indonesia Latte Art Champion 2019 & 2021 dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Selasa, 5 November 2024.