JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih Kepala Tunggal Putra Pelatnas PBSI, Irwansyah menyampaikan, Jonatan Christie mundur dari turnamen China Masters 2023 akibat mengalami cedera kaki kiri.

“Jonatan Christie memang mundur dari turnamen China Masters 2023. Dia memutuskan mundur karena mengalami cedera kaki kiri. Cedera itu didapat saat Jonatan Christie tampil dalam Kumamoto Masters Japan lalu,” kata Irwansyah melalui keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Senin, 20 November 2023.

Sebelum mengambil keputusan untuk mundur, Jonatan Christie yang menderita cedera kaki lebih dahulu berkonsultasi dengan Irwansyah soal kondisinya tersebut. Demi menghindari cedera yang semakin parah, akhirnya mereka bulat dengan keputusan untuk mundur dari turnamen berkategori BWF Super 750 tersebut.

Baca Juga:   Investor Belanda Jajaki Kerja Sama Pengembangan Sepak Bola di Makassar

“Kami memutuskan Jonatan Christie yang cedera kaki lebih baik mundur dari China Masters. Keputusan ini diambil agar dia bisa segera mendapat perawatan terbaik saat sampai di Jakarta,” Irwansyah menjelaskan.

Irwansyah berharap Jonatan Christie bisa segera sembuh dari cedera kaki agar bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi BWF World Tour Final. Dengan persiapan yang optimal, Jonatan Christie diharapkan bisa tampil lebih baik dan bisa meraih hasil maksimal dalam ajang penutup musim kompetisi tersebut.

1 2

Iklan