Beranda Kuliner Ini Daftar Enam Pabrik Cokelat Lezat di Australia
Kuliner

Ini Daftar Enam Pabrik Cokelat Lezat di Australia

JAKARTA, Makansedap.id – Pencinta cokelat bisa merasakan pengalaman menarik saat berkunjung ke Australia dalam rangka Hari Cokelat Sedunia. Di sana, ada enam pabrik cokelat lezat yang menjadi referensi kamus kuliner.

Hari Cokelat Sedunia diperingati setiap 7 Juli. Dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Sabtu, 6 Juli 2024, ada sejumlah referensi kamus kuliner untuk bisa merayakan petualangan menarik dalam menikmati cokelat lezat di seluruh Australia.

Dunia cokelat yang berkembang pesat di Australia merupakan hal yang jarang diketahui, namun menawarkan perjalanan yang sangat mengesankan bagi para penikmat cokelat. Demikian sejumlah referensi kamus kuliner cokelat lezat di Australia.

Pertama, Hunter Valley Chocolate Company, New South Wales. Didirikan pada pergantian abad yang lalu, Perusahaan Hunter Valley Chocolate Company yang menjadi referensi kamus kuliner ini telah berkembang menjadi salah satu destinasi utama di kawasan ini.

Perusahaan Hunter Valley Chocolate Company terkenal dengan kreasinya dan mendapat penghargaan. Dengan inovasi dan dedikasinya terhadap kualitas, tempat ini menawarkan pengunjung kesempatan untuk menikmati suguhan lezat di tengah-tengah Hunter Valley yang indah. Hunter Valley Chocolate Company layak menjadi referensi kamus kuliner.

Baca Juga:   Giliran Instagram Hadirkan Game Ping Pong Emoji

Kedua, Noosa Chocolate Factory, Queensland yang terkenal dengan artisan cokelat & workshop, pabrik Cokelat Noosa berspesialisasi dalam panning atau pelapisan cokelat menggunakan campuran cokelat hitam kakao dengan persentase tinggi. Semua produk mereka 100% bebas minyak sawit dan dibuat segar dari awal sehingga layak menjadi referensi kamus kuliner. Ini adalah tempat sempurna untuk keluarga, menawarkan aktivitas menyenangkan dan suguhan lezat dalam referensi kamus kuliner.

Ketiga, Melba’s Chocolate Factory, yang berada di Australia Selatan. Kreasi cokelat di Melba’s Chocolate Factory ini tergolong populer dan masuk referensi kamus kuliner di jantung kawasan penghasil anggur Lembah Barossa.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Gagal Eksekusi Penalti, Murat Yakin Tak Salahkan Manuel Akanji

Selanjutnya

Wout Weghorst, Striker Belanda Jadi Mimpi Buruk bagi Tim Lawan

makansedap.id