JAKARTA, Makansedap.id – Promotor konser Jonas Brothers di Indonesia, yakni Color Asia Live resmi mengumumkan denah dan daftar harga tiket konser mereka The Jonas Brothers The Tour 2024 di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu, 24 Februari 2024.

Dalam keterangan pers pihak promotor yang dibaca Makansedap.id di Jakarta, Jumat, 5 Januari 2024, penjualan tiket resmi konser akan dimulai pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 hanya melalui www.jonasbrothersjakarta.com mulai pukul 10.00 WIB. Pihak promotor bekerja sama dengan official ticket partner TIX.ID untuk pembelian tiket konser Jonas Brothers.

“Pihak Promotor Color Asia Live akan memberikan kesempatan untuk beberapa orang dari penggemar Jonas Brothers Indonesia yang beruntung akan diundi bagi yang membeli tiket konser pada hari pertama, Sabtu 6 Januari 2024. Bagi yang beruntung bisa ikut mendapatkan kesempatan untuk menjemput Jonas Brothers pada saat mendarat dan sampai di Indonesia,” kata Public Relations Color Asia Live, Joey Ferry.

Baca Juga:   Layar Virtual Dukung Perkembangan Film, Animasi, Games, Multimedia dan Coding di Indonesia

Harga tiket konser Jonas Brothers, kata Joey Ferry, dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori standing class atau berdiri dan seating class. Kategori standing class dibanderol dengan harga Rp 2,750 juta untuk Golden Festival Priority Early Access, Rp 2,050 juta untuk Golden Festival, Rp 1,5 juta untuk Festival Priority Early Access, dan Rp 1,250 juta untuk Festival.

1 2

Iklan