Beranda Kuliner Ini Hidangan Tradisional Eropa Khas Bread Street Kitchen
Kuliner

Ini Hidangan Tradisional Eropa Khas Bread Street Kitchen

Bread Street Kitchen (Foto Marina Bay Sands)

JAKARTA, Makansedap.idChef Gordon Ramsay menghadirkan hidangan tradisional Eropa di Bread Street Kitchen yang menjadi referensi kamus kuliner.

Setelah tampil di berbagai acara televisi dan mengelola sejumlah restoran Berbintang Michelin, kehadiran hidangan Gordon Ramsay di Bread Street Kitchen, referensi kamus kuliner, sudah tidak asing lagi.

Dalam keterangan resmi marinabaysands.com yang dibaca Makansedap.id, Senin, 1 Januari 2023, menu Bread Street Kitchen, referensi kamus kuliner, adalah spesial pilihan hidangan tradisional Eropa Inggris yang lezat. Beef Wellington, Fish & Chips, dan Roasted Cod adalah beberapa hidangan khasnya yang tidak boleh dilewatkan. Pada akhir pekan, penggemar kuliner bisa mengunjungi kota untuk menikmati Sunday Roast yang dibuat dari USDA Prime Striploin dan hidangan pendamping yang lezat di Bread Street Kitchen, referensi kamus kuliner.

Minuman di Bread Street Kitchen, referensi kamus kuliner, disajikan hingga pukul 23.30. Ini adalah cara yang tepat untuk mengakhiri malam di tepi perairan setelah memanjakan diri dengan hidangan penutup klasik seperti Sticky Toffee Pudding dan Chocolate Fondant.

Bread Street Kitchen, referensi kamus kuliner, adalah  restoran dua lantai dengan desain gudang industri ini dibangun sesuai dengan model cabang London yang menawarkan tempat bersantap di dalam ruangan dan di luar ruangan. Bahkan, Bread Street Kitchen, referensi kamus kuliner menghadirkan pemandangan Marina Bay yang spektakuler.

Baca Juga:   Iga Bakar dan BBQ Assorted Seafood, Menu Baru The Kaibon

Bread Street Kitchen, referensi kamus kuliner, juga menghadirkan Teras al Fresco baru, yaitu program minuman dan anggur, serta pembaruan menarik. Tidak ketinggalan, menunya adalah pilihan hidangan tradisional Eropa Inggris yang lezat.

Classic Sunday Roast

Bahkan, pengunjung bisa melakukan santap siang setiap Hari Minggu khas Britania yang disajikan dengan berbagai hiasan. Lahap irisan daging sapi panggang nan lezat dan hidangan pendamping. Kemudian, bisa dilengkapi dengan minuman pilihan untuk menikmati hidangan akhir pekan yang luar biasa. Saat makan siang, pengunjung bisa memandang gemulai awan di langit sembari menikmati paket makan siang santai berisi dua atau tiga hidangan.

Bahkan, pada setiap Hari Selasa, pengunjung juga dapat mencicipi koktail Ramsay’s G&T dan Bellini By the Bay. (rw)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Sebelumnya

Ini Alasan Kunto Aji Meriahkan Swara Prambanan

Selanjutnya

Tiga Bulan Jadi Pelatih, Birmingham City Pecat Wayne Rooney

makansedap.id