JAKARTA, Makansedap.id – Aktris Velove Vexia didaulat menjadi Duta Go Red for Women oleh Yayasan Jantung Indonesia. Velope pun membagikan kiat mencegah penyakit jantung.

Velove Vexia mengaku rutin berolahraga, menjaga pola makan, serta melakukan manajemen stres. “Saya rutin berenang juga treadmill. Jadi untuk olahraga, saya mencari sesuatu yang lebih mudah dikerjakan,” kata Velove Vexia di Jakarta, Selasa, 21 November 2023.

Selain olahraga, menjaga pola makan menurut Velove Vexia juga sangat penting. “Saya menjaga pola makan, mengurangi stres, melakukan meditasi, dan juga hobi-hobi lainnya untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga jantung,” ungkap Velove Vexia.

Go Red for Women, menurut Velove Vexia, dicetuskan kali pertama oleh American Heart Association pada 2003. Kampanye ini merupakan gerakan yang menginspirasi perempuan untuk melawan penyakit jantung dan menempatkannya sebagai permasalahan yang harus mendapat perhatian lebih.

Baca Juga:   Ini Makna dari Lagu Surga di Timur

Didaulat menjadi duta kesehatan jantung, putri pengacara OC Kaligis itu mengaku bangga. “Pastinya, bangga, karena saya memiliki kepedulian pada perempuan. Apalagi bisa bergabung dengan campaign tentang kesehatan jantung perempuan,” ujar Velove Vexia seperti dilansir Investor.id yang dibaca Makansedap.id.

Menurut Velove Vexia, 33 tahun, kesadaran perempuan pada penyakit jantung masih rendah. Padahal, perempuan setelah mengalami menopause, memiliki risiko yang sama dengan laki-laki untuk menderita penyakit jantung.

1 2

Iklan