Ini Komitmen KOI dan PBSI Jaga Performa Atlet hingga Olimpiade

Pentingnya menjaga performa atlet jelang Olimpiade Paris 2024 (Foto Rakyat Merdeka)

JAKARTA, Makansedap.id – Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia atau KOI, Raja Sapta Oktohari dan Sekretaris Jenderal Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia atau PP PBSI, Fadil Imran mengatakan, kedua pihak berkomitmen untuk menjaga performa atlet bulu tangkis hingga Olimpiade 2024 Paris, Juli mendatang.

“Jadi mulai sekarang sampai ke Juli. Tugas utamanya adalah menjaga jangan sampai performa atlet kita turun,” kata Raja Sapta Oktohari di sela jumpa pers di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Selasa, 27 Februari 2024.

Raja Sapta Oktohari menilai, upaya yang dilakukan federasi dalam mempersiapkan atlet untuk mengikuti turnamen-turnamen pengumpulan poin kualifikasi Olimpiade Paris hingga 28 April nanti sudah cukup baik.

Baca Juga:   Gol Tunggal Witan Bawa Timnas U23 Bungkam UAE

Terlebih, kehadiran para legenda bulu tangkis Indonesia sebagai mentor untuk semua atlet elite di lima sektor diharapkan bisa semakin membakar semangat mereka.

“Para legend, para juara Olimpiade yang ada di sini menjadi mentor one on one dari tim yang akan berangkat ke Paris,” kata Raja Sapta Oktohari.

“Ini akan memberikan warna baru dan keyakinan yang lebih tinggi lagi untuk para atlet. Sebab, para atlet dalam kondisi yang sangat prima, dan peak performance para atlet ini Insya Allah terjadi di Paris 2024,” ujar Raja Sapta Oktohari.

1 2

Iklan