Beranda Gaya Hidup Isyana dan Rendy Pandugo Ramaikan Konser Afgan di Bandung
Gaya Hidup

Isyana dan Rendy Pandugo Ramaikan Konser Afgan di Bandung

Afgan (Foto Grid id)

JAKARTA, Makansedap.id – Penyanyi Afgan Syahreza bakal menggelar konser tunggal di Bandung bertajuk Afgan Evolution Live in Bandung 2023, di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung dengan menghadirkan dua bintang tamu spesial, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

“Buat semua Afganisme, nama penggemar Afgan, di Kota Bandung, momen istimewa konser saya yang bertajuk Evolution Live in Bandung akan lebih spesial. Sebab, saya akan menghadirkan sahabat Isyana Saravati dan Rendy Pandugo untuk tampil di atas panggung sebagai tamu spesial, can’t wait to be on stage with them and sing along dengan semua Afganisme di Bandung 23 Desember nanti,” kata Afgan dalam keterangan pers yang dibaca Makansedap.id, Selasa, 12 Desember 2023.

Baca Juga:   Begini Ragam Dekorasi Perayaan Tahun Baru Imlek

Afgan akan menghadirkan penampilan spektakulernya melalui Afgan Evolution Live in Bandung 2023, yakni salah satu konser dari rangkaian tur konsernya bertajuk evolution pada periode tahun 2022 – 2023.

Bagi Afgan, 2023 merupakan tahun yang istimewa bagi dirinya. Sebab, karena tepat pada tahun ini, dirinya telah berkiprah di dalam industri musik Indonesia selama 15 tahun. Konser Afgan kali ini menjadi salah satu bentuk perayaan penting atas pencapaian dan perubahan musikalitasnya hingga saat ini.

Rangkaian konser Evolution telah dimulai pada 17 Desember 2022 di Malaysia dan pada 1 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Konser pun akan kembali berlanjut di Kota Bandung pada 23 Desember 2023.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Ini Kompetisi Bergengsi Pegolf Junior Internasional

Selanjutnya

Ukir Hasil Terbaik, Rayhan Abdul Latif Cetak 67 Pukulan

makansedap.id