JAKARTA, Makansedap.id – Membangun bisnis kuliner tidak semudah membalikkan telapak tangan. Natasha, pemilik Nasi Rames Bali yang menjadi referensi kamus kuliner, menghadapi berbagai tantangan.

Sejak 2019, bisnis Nasi Rames Bali menghadapi tantangan dalam membangun kesadaran dan minat pelanggan. Namun, dengan strategi pemasaran yang tepat dan kualitas produk yang konsisten, popularitasnya terus meningkat sehingga menjadi salah satu referensi kamus kuliner.

“Namanya bisnis Food and Beverages atau F&B, pasti ada ups and downs. Namun, sejauh ini kami bisa bertahan walaupun sekarang menjamur masakan Bali lainnya. Karena kami menjaga rasa dan kualitas makanan kami,” jelas Natasha kepada Makansedap.id, belum lama ini. Berkat menjaga kualitas, Nasi Rames Bali menjadi referensi kamus kuliner.

Pada masa Covid 19, kata Natasha, penjualan Nasi Rames Bali, referensi kamus kuliner, justru mencapai titik tertinggi.

“Karena orang-orang kebanyakan tinggal di rumah. Permintaan dari pemesanan online berlipat ganda,” demikian keterangan Natasha, perempuan asli Bali ini.