Jay, Ragnar, dan Sananta Bawa Indonesia Pesta Gol

Timnas Indonesia berpesta gol atas Vietnam dalam lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024, malam. (Foto YouTube)

JAKARTA, Makansedap.id – Tiga gol pemain tim nasional atau timnas Indonesia, Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta membawa Garuda berpesta gol atas Vietnam dalam lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024, malam.

Dua pemain naturalisasi anyar Indonesia, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen langsung memberikan efek instan pada untuk Garuda dengan assist dan golnya di babak pertama saat Indonesia unggul 2-0 atas Vietnam dalam laga keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024, malam.

Baca Juga:   Simak Kolaborasi Paten PWI Jaya Berbagi dan BRI Peduli

Thom Haye melalui kaki kanan andalannya, memberikan assist pada gol bek Venezia yang tampil solid melawan Vietnam, Kamis, 21 Maret 2024, Jay Idzes pada menit kesembilan.

Sementara, untuk Ragnar Oratmangoen, akselerasinya pada menit 22 dengan melewati empat pemain Vietnam membuahkan gol kedua bagi Indonesia setelah memperdaya kiper Nguyen Filip dari sudut sempit.

Kemenangan Indonesia semakin lengkap setelah pemain pengganti Ramadhan Sananta mencatatkan namanya ke papan skor pada menit ke-90+8 untuk membuat dejavu kemenangan terakhir yang diciptakan Merah Putih 20 tahun lalu dengan skor yang sama dalam penyisihan grup Piala Tiger 2004 atau Piala AFF.

1 2

Iklan