Beranda Trending Kelestarian Flora dan Fauna Wajib Dijaga, Ini Alasan MIND ID
Trending

Kelestarian Flora dan Fauna Wajib Dijaga, Ini Alasan MIND ID

Kelestarian flora dan fauna wajib dijaga agar terjadi keseimbangan ekosistem. (Foto MIND ID)

JAKARTA, Makansedap.id – Kelestarian flora dan fauna wajib dijaga agar terjadi keseimbangan ekosistem. Hal itu ditandai dengan siklus rantai makanan yang tidak terputus. Sebab, perubahan pada salah satu komponen bisa memengaruhi komponen lainnya.

Kelestarian keanekaragaman merupakan termometer yang mengukur kesehatan kehidupan di Bumi. Lingkungan yang lebih kaya dan beragam juga lebih berkelanjutan, menjamin kehidupan dan kesejahteraan bagi mereka yang menghuninya, baik manusia, hewan, atau tumbuhan.

Bentuk kepedulian itu diterapkan BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID yang berkomitmen terus menjaga kelestarian flora dan fauna Indonesia. Hal itu dilakukan dalam rangka implementasi prinsip Sustainability, khususnya Area Biodiversity.

Baca Juga:   Vespa 946 Dragon, Ikon Fashion Tahun Naga Kayu

Sekretaris Perusahaan MIND ID, Heri Yusuf menjelaskan MIND ID dan anggota holding bertugas memberikan nilai tambah bagi negara, dengan menjaga kontribusi langsung terhadap perbaikan lingkungan.

Operasional pertambangan kerap berada di sekitar dan atau di wilayah hutan serta area yang berdekatan dengan masyarakat, menuntut perusahaan harus semakin proaktif dalam implementasi operasional pertambangan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Halaman: 1 2 3
Sebelumnya

Hevit Kids Dukung Anak Berolahraga dan Mengonsumsi Vitamin

Selanjutnya

Bermain Imbang Lawan Polandia, Prancis Menuju Babak 16 Besar

makansedap.id