BADUNG, Makansedap.id – Dewa United mengukar kekuatan tim tuan rumah Persija Jakarta menjelang laga Ke 27 Liga 1 Indonesia 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu, 2 Maret 2024.

“Setiap laga ada strategi khusus, kami analisis lawan, dan para pemain. Mereka memiliki sistem yang jelas jadi harus menyesuaikan beberapa detail untuk kami manfaatkan,” kata Pelatih Kepala Dewa United, Jan Olde Riekerink dalam sesi jumpa pers H-1 jelang laga menghadapi Persija Jakarta di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat, 1 Maret 2024.

Jan Olde Riekerink, pelatih asal Belanda, menjelaskan hasil analisis tersebut dirangkum dan diterapkan dalam sesi latihan untuk kemudian dieksekusi ketika wasit meniupkan peluit tanda awal babak pertama dimulai di lapangan.

Baca Juga:   Puyol dan Materazzi Promosikan Piala Eropa di Indonesia

Jan Olde Riekerink berambisi menembus posisi empat besar untuk menuju babak pamungkas kompetisi kasta teratas klub sepak bola tanah air yakni Championship Series.

“Kami baru tiga tahun dan masih membangun fondasinya. Tapi yang menjadi kepercayaan kami dalam enam pertandingan terakhir belum kalah, ada dua menang dan empat imbang, tidak gampang mengalahkan kami,” ucap Jan Olde Riekerink.

1 2

Iklan