Beranda Olahraga Link Siaran Langsung, Duel 16 Besar Spanyol Kontra Georgia
Olahraga

Link Siaran Langsung, Duel 16 Besar Spanyol Kontra Georgia

Spanyol Kontra Georgia (Foto Opta Analyst)

JAKARTA, Makansedap.id – Sebuah turnamen tak lengkap tanpa kisah tim underdog yang membuat kisah heroik yang dalam Piala Eropa 2024. Kali ini, Georgia yang tampil sebagai tim underdog.

Georgia akan menantang Spanyol dalam babak 16 besar Piala Eropa  berlangsung di Stadion Rhein Energie, Cologne, Jerman, Senin, 1 Juli 2024, pukul 02.00 WIB. Laga Georgia kontra Spanyol bisa disaksikan langsung melalui link RCTI Plus dan live streaming Vision+.

Georgia kembali menantang Spanyol yang dua kali mengalahkan mereka dalam kualifikasi Piala Eropa 2024. La Furia Roja sudah enam kali menang dalam tujuh pertemuan dengan Georgia. Sedangkan, The Crusader hanya sekali menang dalam laga persahabatan pada Juni 2015.

Dua dari enam kemenangan Spanyol itu dicetak tahun lalu dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa dengan skor 7-1 dan 3-1.

Baca Juga:   Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia U23

Spanyol yang berperingkat 8 dalam ranking FIFA, berada di atas Georgia yang berperingkat 75 atau terendah di antara semua peserta Piala Eropa 2024.

Namun, keberhasilan tim asuhan Willy Sagnol dalam membungkam Portugal yang berperingkat 6 dan favorit juara Piala Eropa 2024, telah membuka mata Eropa bahwa Georgia bukan tim pelengkap.

Kendati mengikuti Piala Eropa 2024 dengan bekal minus setelah menduduki peringkat lima dari enam tim dalam grupnya dan dari jalur playoff Nations League, Georgia telah berubah dari sebuah tim yang digasak Spanyol total 10-2 dalam dua laga tahun silam.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Bakmi Congsim, Kuliner Legendaris di Mangga Besar

Selanjutnya

Bubur Kobong, Referensi Kamus Kuliner Pasar Gebyuran

makansedap.id