Beranda Olahraga Mantan Gelandang Benfica Resmi Bela Persebaya
Olahraga

Mantan Gelandang Benfica Resmi Bela Persebaya

Gilson Costa (Foto Tribunnews)

SURABAYA, Makansedap.id – Mantan gelandang Benfica asal Portugal, Gilson Costa resmi membela Persebaya Surabaya untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024-2025.

Pengumuman tersebut dibagikan melalui akun sosial media Instagram resmi Persebaya, Sabtu, 15 Juni 2024.

“Selamat datang di keluarga besar Persebaya Gilson Costa,” tulis akun Instagram @officialpersebaya.

Dalam video yang diunggah di akun media sosial tersebut, mantan pemain Benfica B asal Portugal itu terlihat membonceng sepeda motor menuju Stadion Gelora Bung Tomo. Gilson Costa terlihat antusias menuju kandang Persebaya itu untuk kali pertama.

“Gilson akan menempati posisi gelandang box to box di Persebaya. Pada 2014 sampai 2016, dia terpilih masuk timnas Portugal U19 dan U20. Saat itu, dia satu tim bersama Flavio Silva, striker baru Persebaya,” tulis akun resmi klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu.

Baca Juga:   Ini Bukti Kalbe Berkomitmen Kurangi Emisi Karbon

Gilson Costa, pemain kelahiran 24 September 1996 tersebut mengaku sudah berkomunikasi dengan Flavio Silva terkait sepak bola di Indonesia.

“Saya sudah banyak berbicara dengan Flavio Silva tentang bagaimana sepak bola di Indonesia. Itu penting bagi saya untuk beradaptasi di sini. Saya sudah siap untuk menjalani program latihan, saya sudah tidak sabar untuk segera bermain di depan Bonek di stadion ini,” Kata Gilson Costa.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

18 Juni 2024, Batas Akhir Pelengkapan Syarat OKK PWI Jaya

Selanjutnya

Sistem Digital Perkuat Kinerja Operasional Grup MIND ID

makansedap.id