Duo De Ghay Ternyata Jualan Sop Buntut

Duo De Ghay yang digawangi suami istri, Eghay dan Dewi memiliki hobi memasak.

JAKARTA, makansedap.id – Duo De Ghay yang digawangi suami istri, Eghay dan Dewi memiliki hobi memasak, salah satunya sop buntut. Kegiatan itu dilakukan di sela waktu mereka menjalani karier sebagai musisi.

Selama pandemi Covid-19, kata Dewi, seluruh kegiatan anak band yang biasa melakukan konser, akhirnya terpaksa vakum. Berbagai cara harus dilakukan untuk tetap bertahan hidup.

“Pada awal pandemi Covid-19, kami mulai menekuni bisnis kuliner karena tidak ada kegiatan konser. Saya yang membuat sambal roa, bubur Manado, nasi kuning dan sop buntut. Sedangkan, Eghay yang mengantar makanan-makanan itu. Di tengah kesibukan itu juga, kami harus membagi waktu dengan anak-anak kami. Semua dilakukan untuk bertahan hidup,” jelas mantan backing vocal Mulan Jameela itu melalui sambungan telepon seluler, Minggu, 23 Oktober 2022.

Baca Juga:   Pesan Rindu, Single Terbaru Kerispatih untuk Mendiang Sahabat

Pernikahan Dewi dan Eghay telah melahirkan empat anak, yaitu Fisabilla Khalifah, Farigh Maulana, Naura Qisthi, dan Felitsa Qianzy.

“Kami bersyukur bisa tetap bertahan di tengah pandemi. Kami senang melakukan eksplorasi dengan kreativitas kami,” jelas Dewi.

Dewi dan Eghay mengaku tidak menyerah di tengah kondisi sulit seperti saat ini. “Semua ini adalah perjuangan. Selama ini, kami tidak pernah menduga, pandemi melumpuhkan semua sektor. Kami sempat merasakan konser off air, sebelum pandemi. Kami tetap bersyukur dengan kondisi saat ini,” jelas Dewi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan