JAKARTA, Makansedap.id – Gelandang tim nasional Indonesia, Marselino Ferdinan menekankan tidak terbebani dengan hasil wajib menang melawan Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024.

Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut menegaskan, kondisi para pemain kini siap untuk menghadapi sisa laga selanjutnya menghadapi Irak dan Filipina.

“Saya tekankan lagi kita di Timnas tidak tegang. Kami siap melawan siapa saja. Kami tidak melihat apa pun. Kita harus memenangi semua laga sisa, kondisi pemain siap untuk menghadapi laga selanjutnya,” ujar Marselino Ferdinan dalam konferensi pers usai pertandingan uji coba melawan timnas Tanzania di Stadion Madya, Jakarta, Minggu, 2 Juni 2024.

Baca Juga:   Olimpiade Paris 2024 Diwarnai Sentimen Politis dan Geopolitik

Jelang menghadapi Irak, skuad Garuda melakoni laga uji coba menghadapi Tanzania yang berakhir imbang tanpa gol. Menurut Marselino Ferdinan, pertandingan kali ini memang untuk mengembalikan kebugaran dari para pemain.

Selain itu, dia juga mengungkapkan selama 90 menit waktu normal pertandingan, lini belakang Tanzania bermain begitu rapat.

1 2

Iklan