Beranda Olahraga Menpora Perkuat Diplomasi Olahraga dengan Rusia
Olahraga

Menpora Perkuat Diplomasi Olahraga dengan Rusia

Oleg Matytsin (Foto News Agency of Nigeria)

JAKARTA, Makansedap.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia atau Menpora RI, Dito Ariotedjo memperkuat diplomasi olahraga antara Indonesia dan Rusia. Hal itu dilakukan seusai mengadakan pertemuan dengan Menpora Rusia, Oleg Matytsin di Kazan, Rusia.

Dalam keterangan resmi Kemenpora yang dibaca Makansedap.id, Kamis, 22 Februari 2024, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dito Ariotedjo mendorong peningkatan kerja sama yang lebih erat antarkedua negara di berbagai cabang olahraga.

“Saya berharap peningkatan kerja sama yang lebih erat di beberapa cabang olahraga seperti badminton, atletik, gymnastic, renang, sepak bola, gulat, dan pencak silat. Harapannya kerja sama ini akan mendorong prestasi dan hubungan yang lebih baik bagi kedua negara,” kata Dito Ariotedjo.

Baca Juga:   Iwan Bule Tolak Mundur dari Jabatan Ketua Umum PSSI

Sementara itu, Menpora Rusia, Oleg Matytsin berharap kerja sama yang terjalin antara Indonesia dan Rusia dapat membawa keuntungan besar baik dari segi kompetisi internasional maupun dalam pertukaran budaya dan pelatihan atlet.

“Kami berharap kerja sama yang lebih erat ini akan membawa keuntungan besar bagi kedua negara, baik dalam kompetisi internasional maupun dalam pertukaran budaya dan pelatihan atlet,” ujar Oleg Matytsin.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Jaga Privasi, Foto Profil WhatsApp Tidak Bisa Diambil

Selanjutnya

Ini Alasan Muhammad Zohri Perlu Adaptasi Psikologis

makansedap.id