Mirip Kembang Tahu, Ini Rasa Puding Karamel Paris Baguette

Royal Pudding Paris Baguette (Foto Paris Baguette Singapore)

JAKARTA, makansedap.id – Bagi penggemar puding wajib mencicipi puding karamel lembut khas Paris Baguette. Rasa pudingnya lembut, teksturnya serupa dengan kembang tahu.

Nah, puding karamel ini ditaruh di dalam botol kaca mungil yang dihiasi tulisan biru Royal Pudding. Sedangkan, bagian bawahnya adalah salah satu produk yang absen saat jenama Paris Baguette mengumumkan membuka cabang di Indonesia tahun lalu.

Di bagian bawah botol kaca, terdapat lapisan karamel yang enak ketika dipadukan dengan puding. Cara menyantap puding karamel yang terbaik adalah dengan memasukkan sendok ramping ke sisi botol hingga mencapai dasar sehingga Anda akan merasakan kelembutan puding sekaligus manisnya karamel.

Baca Juga:   Sejarawan Ungkap Cara Melestarikan Makanan Tradisional

Menurut Head Marketing Paris Baguette Indonesia, Kevin Ryan Halim, produk-produk di jenama ini terjamin halal, namun pihaknya masih menjalani proses untuk mendapatkan sertifikat halal.

“Puding ini sebelumnya bisa dinikmati di cabang-cabang Paris Baguette yang ada di negara tetangga seperti Singapura sejak bertahun-tahun lalu,” kata Kevin dalam keterangan resmi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan