Preview Chelsea Vs Liverpool, Begini Formasi Terbaik Klopp Hadapi Laga Perdana

Jurgen Klopp mempersiapkan Liverpool dengan baik untuk menghadapi Chelsea, Minggu, 13 Agustus 2023 (Foto Goal)

JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyusun formasi terbaik jelang laga perdana musim 2023-2024 dalam Liga Primer menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, London, Minggu,13 Agustus 2023, pukul 22.30 WIB.

Sejauh ini, kata Jurgen Klopp, persiapan Liverpool untuk menghadapi Chelsea sangat baik dalam lima laga pramusim yang telah dijalani meraih tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan saat melawan Karlsruher (4-2), Greuther Furth (4-4), Leicester City (4-0), Bayern Muenchen (3-4), dan Darmstadt (3-1).

“Dengan kondisi fisik saya sangat senang, Liverpool terlihat sangat segar, terlihat sangat bagus. Sekarang dalam lima atau enam hari ke depan, kami harus menemukan formasi untuk laga melawan Chelsea, bukan untuk seluruh musim. Semua baik-baik saja, tidak ada yang terluka, jadi itu yang paling penting. Kami berhasil sejauh ini dengan baik dan itu bagus,” kata Jurgen Klopp seperti dilansir dari laman resmi klub, Selasa, 8 Agustus 2023.

Baca Juga:   Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Liga Primer

Jurgen Klopp, pelatih asal Jerman, menambahkan, jelang laga melawan Chelsea, Liverpool mempunyai empat sampai lima sesi latihan sebelum bersua tim yang pada musim lalu menghuni peringkat 12 Liga Primer musim lalu tersebut.

“Kami memiliki empat atau lima sesi yang sangat penting sampai Chelsea, tetapi kemudian kami harus memastikan kami melakukan pertarungan yang tepat di sana. Itulah yang kami inginkan sejak hari pertama pramusim, jadi ayo pergi,” ucap Klopp.

1 2

Iklan