Beranda Olahraga Radja Nainggolan Siap Ladeni Persita Tangerang
Olahraga

Radja Nainggolan Siap Ladeni Persita Tangerang

Radja Nainggolan (The Mirror)

BEKASI, Makansedap.id – Mantan pemain AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan yang kini membela Bhayangkara FC siap meladeni Persita Tangerang dalam debutnya di Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Minggu, 17 Desember 2023.

Mantan pemain AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan, resmi direkrut Bhayangkara FC pada awal Desember 2023. Namun, Radja Nainggolan belum pernah diturunkan oleh pelatih Mario Gomez sebagai pemain The Guardian.

Kini, pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez memberikan sinyal positif Radja Nainggolan akan dimainkan saat menjamu Persita Tangerang.

“Banyak persen,” kata Mario Gomez saat ditanya besar peluang Radja Nainggolan dimainkan dalam laga kontra melawan Persita Tangerang, di sela konferensi pers pra pertandingan di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Sabtu, 16 Desember 2023.

Baca Juga:   Salernitana Resmi Pecat Pelatih Filippo Inzaghi

Kehadiran Radja Nainggolan di dalam tim Bhayangkara FC yang sedang berjuang untuk lolos dari ancaman degradasi, kata Zulfahmi Arifin, turut mendongkrak rasa percaya diri para pemain.

“Persiapan sangat bagus dengan adanya Radja Nainggolan. Menurut saya, dia memberikan dampak, bahkan hanya dengan kehadirannya. Kita semua tahu kualitas-kualitasnya, menurut saya kami sekarang memiliki skuad yang sangat bagus,” ucap Zulfahmi Arifin, pemain asal Singapura, melalui keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Sabtu, 16 Desember 2023.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Dokter THT Ungkap Perbedaan Pilek Alergi dan Selesma

Selanjutnya

Tebet, Rekomendasi Wisata Kuliner Sushi Murah

makansedap.id