Amanaia, Pengalaman Cita Rasa Tradisional Indonesia

Menu Amanaia dengan cita rasa tradisional Indonesia.-Makansedap.id-IG @amanaia.id
JAKARTA, Makansedap.id – Amanaia yang berada di bawah manajemen PT. Kuliner Jaya Indonesia yang telah melayani pelanggan sejak 2011. Amanaia memberikan pengalaman kuliner nusantara yang lebih beragam.
Perubahan merek dan transformasi ini langkah strategis untuk memperluas pengalaman kuliner Nusantara yang autentik dan menggugah selera bagi para pelanggannya.
Restoran yang sebelumnya tampil dengan interior tradisional dan saung-saung bambu yang khas dan mengelilingi danau buatan, sekarang hadir dengan sentuhan dan nama baru, Amanaia.
Perubahan ini menandai langkah baru bagi restoran yang sebelumnya mengkhususkan diri pada masakan Sunda, dan kini menawarkan keanekaragaman menu Nusantara dengan tagline, Cita Rasa Tradisional Indonesia.
BACA JUGA:Dampak Mikroplastik Masuk ke Tubuh Manusia, Simak Penjelasan Dokter
Amanaia, kata Sales Marketing Manager Amanaia, Kevin Marchelli, akan menghadirkan menu yang terinspirasi dari kekayaan kuliner berbagai daerah di Indonesia.
Selain keberagaman menu, perubahan ini juga mencakup peningkatan standar pelayanan dan fasilitas untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.
“Dengan perubahan nama ini, Amanaia ingin meningkatkan kualitas pelayanan melalui konsep dan nuansa baru, serta hidangan kuliner unik yang sebelumnya belum pernah disajikan," jelas Kevin Marchelli dalam keterangan tertulis yang dibaca Makansedap.id, Kamis, 27 Februari 2025.
Menu yang wajib dicicipi antara lain Gurame Mangga Rempah dengan cita rasa pedas, asam, dan segar, Soto Tangkar, Cumi Goreng Cabe Bawang, Es Markisa Bunga Telang, Es Kopi Pandan, dan Cempedak Goreng.
BACA JUGA:Tren 2025, Simak Daftar Burger Terenak di Jakarta
Amanaia yang berarti tempat kedamaian yang mengalir seperti air, berharap akan menciptakan pengalaman bersantap yang selaras dengan konsep interior bernuansa alam yang khas, serta memberikan pengalaman yang menenangkan hati para pelanggan.
Dilengkapi dengan sistem berbasis IT, Amanaia kini menjamin kualitas hidangan yang disajikan dalam waktu 30 menit. Jika tidak, tamu tidak perlu membayar pesanan mereka.
Beberapa cabang Amanaia di Menteng, Satrio, dan Bekasi, kini dilengkapi dengan fasilitas karaoke. Fasilitas serupa akan segera hadir di gerai baru yang akan segera dibuka di Alam Sutera, BSD, Taman Mini, Kota Harapan Indah, dan Bandung.
Dengan pola central kitchen, Amanaia menjamin kualitas rasa yang konsisten di setiap gerainya.