Salurkan Hobi Kuliner, Indomaret Gelar Lomba Masak

Peserta Lomba Masak Indomaret Season 4 2024 (Foto Indomaret)

JAKARTA, Makansedap.id – PT Indomarco Prismatama atau Indomaret memberikan kesempatan kepada putra-putri Indonesia yang mencintai dunia kuliner untuk belajar memasak dalam Lomba Masak Indomaret Season 4 2024.

Lomba Masak Indomaret Season 4 mempertandingkan dua kategori lomba masakan, yaitu nasi goreng merah dan modern cuisine.

Dari total 1.509 peserta di musim ini, telah dipilih 50 finalis terbaik untuk mengikuti acara grand final Lomba Masak Indomaret Season 4 di Atrium Mall Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Sabtu, 25 Mei 2024.

Tiga juri hadir dalam grand final Lomba Masak Indomaret Season 4. Mereka adalah Chef Norman Ismail, Chef Vindex Tengker, dan Chef Degan Septoadji. Para peserta diuji dalam mengolah teknik masakan, kreativitas penyajian makanan, serta originalitas makanan.

Baca Juga:   Ini Strategi Ruzana untuk Menjuarai Sri Lanka International Series

“Kami ingin mengapresiasi putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki hobi memasak dengan memberikan mereka kesempatan mengikuti acara Lomba Masak Indomaret Season 4. Selain berpeluang memenangi total hadiah sebesar Rp 130 juta, kami juga ingin mengajak mereka untuk mengasah keterampilan dan kreativitas dalam memasak. Masakan dari pemenang Lomba Masak Indomaret Season 4 dapat ditemukan di gerai Indomaret dengan foto pemenang di label produk siap saji Yummy Choice,” ujar Special Project Director Indomaret, Burhan Bahar, dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Senin, 3 Juni 2024.

1 2 3

Iklan