Beranda Gaya Hidup Sinopsis Harta Pulau Monyet, Kisah Realistis Kehidupan di Kota
Gaya Hidup

Sinopsis Harta Pulau Monyet, Kisah Realistis Kehidupan di Kota

Si Juki The Movie, Harta Pulau Monyet (Foto YouTube)

JAKARTA, Makansedap.id – Sinopsis film animasi Si Juki The Movie, Harta Pulau Monyet mengusung latar keluarga dan lingkungan Betawi. Film yang sudah tayang di bioskop Tanah Air ini pada 27 Juni 2024 ini mampu mengundang gelak tawa penonton sepanjang film berlangsung.

Film animasi Si Juki The Movie, Harta Pulau Monyet yang dirilis oleh Falcon Pictures ini merupakan garapan sutradara dan animator Faza Meonk. Film ini merupakan sekuel dari animasi Si Juki The Movie.

Cerita film Si Juki The Movie, Harta Pulau Monyet ini mampu menghidupkan suasana menjadi lebih ceria. Kondisi suasana ceria didukung oleh karakter-karakter humoris seperti ayah Juki, Bang Mamat yang diisi suara oleh Jaja Mihardja.

Baca Juga:   Begini Cara B’Brothers Indonesia MC Berbagi untuk Anak Yatim

Kemudian, dalam film Si Juki The Movie, Harta Pulau Monyet, sosok ibu Juki, Emak Ijah yang diisi suara oleh Maya Wulan. Lalu, Prof Juned sebagai paman Juki yang diperankan Indro Warkop. Selanjutnya, Bang Mandra oleh Mandra. Bang Odang oleh Rigen Rakelna, dan pemeran pendukung lainnya.

Si Juki The Movie, Harta Pulau Monyet menceritakan tentang petualangan Si Juki, keluarga dan kawan-kawannya di Pulau Monyet yang penuh dengan misteri dan harta karun.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Persiraja Tegaskan Tidak Lagi Tersangkut Sanksi FIFA

Selanjutnya

Ini Kualitas Animasi Si Juki The Movie, Harta Pulau Monyet

makansedap.id