JAKARTA, Makansedap.id – Pencinta kuliner dapat menikmati barbecue dengan pas adalah dengan memesan smoked platter.

“Pencinta kuliner bisa menikmati barbecue dengan memesan smoked platter. Isi smoked platter memenuhi satu nampan penuh yang diisi daging barbecue, kentang goreng dan coleslaw, salad kubis yang memang menjadi hidangan lazim saat mencicipi daging asap gaya Texas,” kata Ipam, salah seorang pemilik Lyma saat ditemui di Cartel Lyma Gandaria, Rabu, 5 Juli 2023.

Di negara asalnya, daging barbecue disajikan dalam satuan gram, bukan per piring. Oleh karena itu, mencicipi barbecue dalam porsi bersama smoked platter adalah cara paling praktis untuk mencicipi semua daging yang ditawarkan Cartel Lyma.

Baca Juga:   Butter Cake, Kue Sederhana yang Bisa Tampil Istimewa

Smoked platter berisi 200 gram beef brisket, 100 gram lidah sapi, dua potong sosis asap, dua potong paha ayam asap, lima potong sayap ayam asap, coleslaw, kentang goreng dan wedges.

Seperti brisket, daging ayam yang dimasak dengan cara barbecue juga lembut. Berbeda dengan cara masak presto yang lunak hingga ke tulang, daging ayam barbecue masih solid ketika dicopot dari tulang.

Daging lainnya yang ada di dalam smoked platter juga terasa empuk dan menyisakan sedikit aroma asap tanpa memenuhi indera penciuman. Pengecualian untuk sosis, namun, tidak masalah karena hidangan utama dalam nampan sejatinya adalah brisket.  (M1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan