Terjawab Sudah Alasan Ketua BTN Murka

Ketua BTN Sumardji murka (Foto Vivagoal)

JAKARTA, Makansedap.id – Ketua Badan Tim Nasional atau biasa disebut BTN, Sumardji geram lantaran sejumlah pemain belum bergabung mengikuti pemusatan latihan tim nasional U-23 yang dipersiapkan untuk Piala AFF U-23. Kondisi ini membuat Ketua BTN murka.

Sejumlah klub telah bersurat kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI karena harus menahan para pemainnya yang harus berkompetisi di Liga 1, seperti Persib Bandung, Bali United, dan PSIS Semarang. Namun, Sumardji menyatakan bahwa dua klub telah menolak untuk melepas pemain-pemainnya. Kondisi tersebut membuat Ketua BTN murka.

Baca Juga:   Tiba di China, Ramadhan Sananta Gabung dengan Timnas U24

“Tetapi, yang membuat kami prihatin, saya sangat kecewa dengan tidak hadirnya dua pemain dengan alasan berbagai macam. Pertama, Persija Jakarta, Rizky Ridho, yang kedua PSM Makassar Dzaky Asraf,” kata Ketua BTN murka di sela latihan timnas U-23 di Lapangan latihan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 10 Agustus 2023, sore.

Sumardji mengatakan, program pemusatan latihan timnas U-23 semestinya dimulai pada 8 Agustus, namun harus ditunda karena permintaan beberapa klub sehingga baru dapat dimulai pada 10 Agustus.

1 2 3

Iklan