Program akses air bersih ini berawal dari kegiatan Kalbe sebelumnya, seperti pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan, di tiga lokasi di Wonogiri. Dari salah satu komunitas di wilayah itu, Kalbe mendapat informasi tentang perlunya akses air bersih.

Tangung Jawab Sosial

Keenam, Kalbe menerima penghargaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Bisnis Indonesia atau Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (Bisra) 2023. Tema yang diangkat dalam Bisra 2023 adalah CSR Menuju Mitigasi Perubahan Iklim.

Ketujuh, Kalbe menerima penghargaan Tanggung Jawab Sosial ISRA 2023. Kalbe mendapat dua penghargaan, yakni penghargaan berupa Peringkat Platinum pada kategori Video CSR dan penghargaan berupa Peringkat Emas pada kategori Pemberdayaan Ekonomi.

Kedelapan, Kalbe menerima Indeks Tempo IDNFinancials. Di sini, Kalbe mendapat penghargaan atas kinerja keuangan portofolionya yang menngkat dalam lima tahun terakhir, hingga periode Maret 2023, dengan menjadi konstituen Indeks Tempo-IDNFinancials 52

Kesembilan, Kalbe menerima penghargaan Indonesia CSR Brand Equity Awards Ke-5 2023 Kategori Industri Sektor Farmasi.

Kesepuluh, Kalbe menerima penghargaan PPKM 2023. Sertifikat Penghargaan diberikan kepada Kalbe atas kontribusinya dalam penanganan Covid 19 di Indonesia. (M1)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS