2023, Kalbe Raih 10 Penghargaan Bergengsi

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) meresmikan penyediaan akses air bersih di Wonogiri, tepatnya di Desa Boto, Kecamatan Baturetno. Fasilitas Ini merupakan komitmen Kalbe dalam mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Deveopment Goals (SDGs) melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) yang menjadi bagian pilar Access to Healthcare.

JAKARTA, Makansedap.id – Komitmen PT Kalbe Farma Tbk atau Kalbe menjalankan program keberlanjutan menuai hasil gemilang, yaitu meraih sepuluh penghargaan bergengsi pada 2023.

“Penghargaan yang diterima merupakan wujud apresiasi berbagai pihak atas program keberlanjutan yang dilakukan oleh Kalbe. Kami berharap kegiatan dan program yang dibuat Kalbe dapat memberikan manfaat dan dapat memperbaiki tingkat kehidupan masyarakat,” ujar Abi Nisaka, Kalbe Corporate Sustainability Senior Manager dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Senin, 27 November 2023.

Baca Juga:   The Changcuters Bahas Makna Pudarnya Perbedaan lewat Lagu Memang Beda

Sepuluh penghargaan yang diterima Kalbe patut diapresiasi jempol. Pertama, Kalbe berhasil meraih predikat Excellent dalam International Quality and Productivity Convention atau IQPC 2023.

Kedua, LPPOM MUI memberikan penghargaan Pendatang Baru Terbaik Kategori Jasa kepada PT Enseval Putera Megatrading Tbk.

Ketiga, LPPOM MUI menganugerahkan Kalbe sebagai Best Social Contribution on Halal Ecosystem dalam LPPOM MUI Halal Award 2023.

Keempat, Kalbe berhasil meraih Penghargaan Transparansi Emisi Korporasi Tahun 2023 Kategori Gold.

1 2 3

Iklan