Selai Cokelat Bubuk, Referensi Kamus Kuliner dari Chicco Jerikho

Selai cokelat referensi kamus kuliner Chicco Jerikho (Foto Lean Lab)

JAKARTA, Makansedap.id – Aktor Chicco Jerikho Jarumillind, 39 tahun, berkolaborasi dengan Lean Lab memformulasikan ulang selai cokelat bubuk tinggi protein berbahan dasar hazelnut. Selai cokelat bubuk ini merupakan referensi kamus kuliner.

Chicco Jerikho merupakan salah satu pelanggan setia selai cokelat Lean Lab, referensi kamus kuliner, sepanjang 1 tahun terakhir. Dia sangat menyukai kemudahan selai cokelat Lean Lab untuk dikreasikan sebagai source protein tambahan. Keunggulannya adalah rasa hazelnut ini diformulasi dari bahan-bahan baku berkualitas terbaik dan mengandung protein tinggi.

“Saya sering sibuk dengan syuting yang menghabiskan banyak waktu di luar. Sementara itu, saya juga harus tetap fit. Untuk itu, saat saya membutuhkan tambahan protein, saya akan memilih selai cokelat Lean Lab, referensi kamus kuliner, yang dapat dikonsumsi ketika istirahat, di pagi hari, atau kapan saja,” kata Chicco Jerikho.

Sarapan, kata Chicco Jerikho, membutuhkan protein tinggi. Bahan selai cokelat Lean Lab, referensi kamus kuliner, ini adalah kunci utama untuk membangun otot atau muscle mass and strength. Protein juga merupakan sumber energi yang lebih sustanaible dapat menambah energi untuk memulai hari sebelum beraktivitas. Sangat penting juga untuk mengonsumsi protein apabila ingin menurunkan berat badan.

Baca Juga:   Memek, Primadona Kamus Kuliner dari Beras Ketan dan Pisang Kepok

Alasan lain, kata Chicco Jerikho, saat tidur badan tidak menerima sumber energi sama sekali. Protein juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh apabila dikonsumsi pada pagi hari. Selai cokelat bubuk ini merupakan referensi kamus kuliner.

Selai cokelat Lean Lab, referensi kamus kuliner, kata Chicco Jerikho, terbuat dari kacang tanah yang dipanggang dan kemudian dipisahkan minyaknya. Sejauh ini Lean Lab memiliki lima variasi produk yaitu hazelnut, chocolate, speculoos, matcha, dan peanut butter. Mereka mengklaim hanya memakai bahan-bahan terbaik.

1 2

Iklan