Asnawi Sudahi Pulih, Simak Penjelasan Shin Tae Yong

Asnawi Mangkualam (Foto Tribunnews.com)

JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih tim nasional atau timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengonfirmasi Asnawi Mangkualam baru selesai menjalani masa pemulihan cedera otot.

Dalam uji coba terakhir timnas Indonesia menjelang persiapan Piala Asia 2023, Asnawi Mangkualam sempat bermain selama 20 menit saat menghadapi Iran.

“Untuk Asnawi Mangkualam memang sebelumnya ada masalah otot, jadi fokus rehabilitasi selama ini, dan memang hanya dimainkan 20-30 menit untuk cek kondisi Asnawi seperti apa. Jadi di awal pertandingan Asnawi tidak bisa main sebagai kapten, maka dari itu wakil kapten Jordi yang jadi kapten hari ini,” kata Shin Tae Yong dilansir dari PSSI, Rabu, 10 Januari 2024.

Baca Juga:   Qatar dan Yordania Berlomba Mengukir Tinta Emas

Dalam uji coba terakhir jelang Piala Asia 2023, tim Garuda harus takluk dari Iran dengan skor 0-5 dalam pertandingan yang berlangsung di di Al Rayyan Sports Club, Doha, Qatar, Selasa, 9 Januari 2024.

Mengenai hal tersebut, Shin Tae Yong akan mengevaluasi lini pertahanan tim yang banyak melakukan kesalahan.

“Pemain sudah berjuang dan kerja keras di lapangan. Memang ada beberapa kesalahan dari lini belakang kami, apalagi ada tiga gol yang merupakan hasil dari kesalahan kami sendiri,” kata Shin Tae Yong.

1 2

Iklan