GIANYAR, Makansedap.id – Bali United menekankan pentingnya suporter ikut mematuhi aturan Konfederasi Sepak Bola Asia atau AFC agar tidak mendapatkan hukuman yang lebih berat jelang laga kedua fase Grup G Piala AFC 2023-2024 melawan tim Malaysia Terengganu FC.

“Jadi, sekali lagi ini penting untuk dipatuhi suporter tentang aturan kompetisi di AFC. Mereka lebih ketat,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di sela sesi jumpa pers H-1 laga melawan Terengganu FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 3 Oktober 2023.

Di sisi lain, lanjut Stefano Cugurra, aturan ketat itu juga bagus sebagai bagian pembelajaran untuk mendukung kemajuan dunia sepak bola Indonesia yang juga tidak terlepas dari dukungan suporter. Bali United berharap para suporter bisa memahami dan mematuhinya.

Baca Juga:   Mengungkap Cara Yabes Tanuri Melirik Bakat Pemain Baru

Manajemen Bali United, kata Stefano Cugurra, sudah memberikan edukasi kepada perwakilan suporter terkait apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama menonton pertandingan di dalam stadion.

“Manajemen Bali United selalu memberikan edukasi. Tidak hanya di Bali United tetapi semua manajemen di Indonesia, mereka mencoba memberikan edukasi kepada suporter,” kata Stefano Cugurra, pelatih asal Brasil.

Stefano Cugurra pun mengajak suporter yang datang menonton laga Piala AFC 2023-2024 untuk tertib dan menikmati pertandingan. Bali United akan menjamu Terengganu FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu, 4 Oktober 2023, pukul 20.00 WITA. Namun, dari total kapasitas tempat duduk di stadion, 18.000 tempat duduk, hanya 25% yang bisa dijual untuk pertandingan tersebut.

1 2

Iklan