Begini Harapan Arya Sinulingga kepada Anak Medan

Stadion Teladan Medan (Topmetro News)

MEDAN, Makansedap.id – Exco Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Arya Sinulingga ternyata menaruh harapan besar kepada anak Medan dalam proses seleksi tim nasional (timnas) sepak bola U17.

Harapan Arya Sinulingga kepada anak Medan ternyata tidak muluk-muluk.

Arya Sinulingga berharap banyak anak Medan bisa lolos dan bergabung bersamatTimnas sepak bola U17. Anak Medan diharapkan bisa memperkuat Indonesia dalam Piala Dunia U17 2023 yang akan digelar di Indonesia pada November mendatang.

“Kami berharap anak Medan bisa lolos seleksi. Sedih juga kalau gak ada wakil anak Medan. Saya Tanya, apakah di Garuda Select ada tidak anak Medan? ternyata tidak ada,” kata Arya Sinulingga di sela rangkaian seleksi timnas U17 di Stadion Teladan Medan, Sabtu, 29 Juli 2023.

Baca Juga:   Jelang Piala Dunia U17, Timnas Argentina Menikmati Fasilitas Latihan Bali United

Kota Medan, kata Arya Sinulingga, sejak dahulu selalu banyak melahirkan pemain sepak bola handal yang telah mengharumkan nama Indonesia. Bibit-bibit muda dari Kota Medan juga cukup banyak.

“Saya berharap, banyak yang masuk. Kita tahu Medan adalah salah satu kota penyumbang pemain timnas. Kalau tiba-tiba kosong, sedih juga. Kami juga berharap nanti ada pembinaan lanjutan,” kata dia.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan