JAKARTA, Makansedap.id – Rumah Produksi Mesari Pictures dan JP Pictures memberikan bocoran film bergenre horor thriller berjudul Bangsal Isolasi. Film menegangkan ini bakal tayang pada akhir 2023.

Bocoran Bangsal Isolasi secara garis besar mengisahkan cerita seorang jurnalis perempuan yang menyamar menjadi narapidana.

Menurut bocoran bangsal isolasi, jurnalis perempuan tersebut ingin mengungkap beberapa kasus kematian misterius yang terjadi di lapas perempuan yang dikunjunginya.

Namun, dari bocoran Bangsal Isolasi, penyelidikan tersebut membawa jurnalis perempuan itu pada rahasia sebuah ruang isolasi yang memiliki rumor mengerikan, yaitu setiap orang yang masuk ke dalam sana akan berakhir dengan kematian tragis.

Menurut sutradara Adhe Dharmastriya, film Bangsal Isolasi memiliki konsep cerita menarik. Sebab, film Bangsal Isolasi berlatarkan kisah di penjara wanita dengan menghadirkan beberapa plot twist di dalamnya.

Baca Juga:   Penampilan Terakhir Elton John Disiarkan Langsung?

”Berdasarkan pengetahuan saya, Bangsal Isolasi adalah film pertama yang bercerita dengan latar di penjara wanita. Kisah lain yang berlatar penjara ada, tapi kalau penjara wanita belum ada. Saat ini, saya mau bikin suspend thriller, kalau horor hanya bumbu saja,” kata Adhe.

Film Bangsal Isolasi dibintangi deretan aktor dan aktris ternama, yakni Wulan Guritno, Kimberly Ryder, Ibrahim Risyad, Piet Pagauw, Roweina Umboh, dan Ryan DeYe.

Film Bangsal Isolasi akan tayang di bioskop pada akhir 2023 mendatang. Saat ini, film sedang memasuki proses produksi film. Pihak mereka pun optimistis film Bangsal Isolasi akan meraih perhatian yang cukup tinggi dari para penonton Indonesia. (M1)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Iklan