Dejan dan Gloria Gulung Juara Dunia di 16 Besar Indonesia Open

Dejan Ferdinansyah (kanan( dan Gloria Emanuelle Widjaja (Foto Tribunnews)

JAKARTA, Makansedap.id – Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja memenangi laga babak 16 besar setelah menggulung Juara Dunia 2023 Seo Seung Jae dan Chae Yu Jung. Dejan dan Gloria berhak melangkah ke babak perempat final Indonesia Open 2024.

Dejan dan Gloria menang atas pasangan Seo dan Chae melalui rubber game 21-15, 15-21, 21-4 dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024.

Mengenai jalannya pertandingan, Dejan dan Gloria mengaku tampil lepas dalam laga pembuka pada hari ketiga penyelenggaraan turnamen BWF Super 1.000 ini.

Terlebih, mereka mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar yang menyaksikan pertandingan secara langsung.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Mantapkan Latihan Taktik Jelang Lawan Libya

“Tadi, kami bermain nothing to lose. Apalagi, kami bermain di rumah sendiri, banyak yang mendukung kami secara langsung. Hal itu membentuk mindset saya untuk bermain nothing to lose, bermain bagus, dan Alhamdulillah di lapangan bisa bermain baik dan itu menjadi modal kemenangan kami,” kata Dejan saat ditemui usai pertandingan.

Dejan dan Gloria mampu mendominasi jalannya laga kontra pasangan unggulan keempat asal Korea Selatan tersebut.

Meskipun Seo dan Chae memaksakan adanya game pamungkas, Dejan dan Gloria tidak terjatuh dalam tekanan dan malah memegang penuh kendali permainan.

1 2

Iklan