Ini Catatan Pertemuan Timnas Indonesia Kontra Irak

Timnas Indonesia (Foto Sudutpandang.id)

JAKARTA, Makansedap.id – Tim nasional atau timnas Indonesia dalam satu tahun terakhir sudah beberapa kali berjumpa dengan Irak, termasuk dalam gelaran Piala Asia 2024 pada Januari lalu.

Menjelang pertandingan kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ronde kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024, sore. publik sepak bola tanah air berharap skuad asuhan Shin Tae Yong dapat mengamankan kemenangan atas Irak.

Skuad Garuda jelang pertandingan ini memiliki rasa percaya yang tinggi untuk menghadapi pasukan Singa Mesopotamia. Sebab, Indonesia memiliki kekuatan yang dapat dibilang bertambah dibandingkan pertemuan sebelumnya.

Baca Juga:   Persija dan Empat Klub Indonesia Diganjar Sanksi FIFA

Dalam pertandingan ini, timnas Indonesia berusaha memperbaiki rekor pertemuan menghadapi Irak. Sebab, dari 13 pertemuan sebelumnya, skuad Garuda hanya mencatatkan dua kemenangan, tiga hasil imbang dan menelan delapan kekalahan

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Januari lalu, ketika Irak sukses mengalahkan Indonesia dengan skor telak 3-1 di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan, Qatar pada pertandingan Grup D Piala Asia 2023.

1 2 3 4

Iklan