JAKARTA, Makansedap.id – Tim nasional atau timnas sepak bola Indonesia akan menghadapi timnas Irak dalam pertandingan kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ronde kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024, sore.

Dalam laga ini, Indonesia dituntut untuk meraih kemenangan agar segera melaju ke ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sementara, Irak sudah memastikan diri lolos.

Indonesia berusaha melanjutkan tren kemenangan pada Grup F setelah sebelumnya mampu mengalahkan Vietnam dua kali kandang maupun tandang dengan skor 1-0 dan 3-0.

Baca Juga:   Begini Alasan IOC Izinkan Rusia Berkompetisi di Olimpiade Paris

Jordi Amat serta kolega kini hanya membutuhkan tiga poin agar bisa memastikan diri lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan torehan tujuh poin dari empat pertandingan, berjarak lima poin dari Irak di posisi pertama.

Kemenangan pada pertandingan ini akan membuat Indonesia lolos ke babak selanjutnya, terlepas dari hasil pesaing terdekatnya Vietnam yang akan menghadapi Filipina.

1 2 3

Iklan