Indofood Hadirkan Solusi Lengkap bagi Industri F&B di SIAL Interfood 2025

Indofood Hadirkan Solusi Lengkap bagi Industri F&B di SIAL Interfood 2025

Keseruan demo masak Mie Telur Cap 3 Ayam bersama Chef Vanty (Master Chef Season 6) di Rumah Indofood pada ajang SIAL Interfood 2025.-Makansedap.id-Indofood

JAKARTA, Makansedap.id - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) kembali berpartisipasi dalam pameran internasional SIAL Interfood 2025 yang digelar pada di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 12-15 November.

Tema yang diangkat dalam pameran itu adalah Semua Ada di Rumah Indofood. Tema ini mencerminkan komitmen Indofood sebagai Total Food Solution Company yang menghadirkan beragam produk, layanan, dan inspirasi bisnis dalam satu atap sehingga menjadi Rumah bagi seluruh pelaku industri makanan dan minuman (F&B) di Indonesia.

Partisipasi Indofood dalam SIAL Interfood telah menjadi agenda tahunan yang selalu dinantikan. Setelah sukses menampilkan konsep Kumpul Nyaman di Rumah Indofood pada 2024, tahun ini Indofood memperluas maknanya dengan menghadirkan lebih banyak kategori produk, inovasi rasa, dan kolaborasi lintas divisi yang terintegrasi, mulai dari bahan baku industri hingga produk siap konsumsi.

Dalam ajang SIAL Interfood 2025, Indofood menampilkan rangkaian produk yang komprehensif dari berbagai kelompok usahanya, meliputi Bogasari dengan lini tepung terigu melalui Cakra Kembar, Segitiga Biru, Kunci Biru, Lencana Merah, serta pasta La Fonte & Sedani, Grup Agribisnis melalui brand margarin dan shortening Palmia, minyak goreng Bimoli, serta minyak kedelai Happy Soya Oil, serta Grup CBP dengan rangkaian produk makanan bermerek seperti Indomilk, Tiga Sapi, Australian Butter, Orchid Butter, Indofood Ice Cream, Mie Telur Cap Tiga Ayam, Indofood Bumbu Racik Indofood, Sambal, dan Kecap Indofood.

BACA JUGA:Bukan Sekadar Pelepas Dahaga, Masyakat Butuh Minuman yang Bermanfaat bagi Tubuh

Melalui konsep Rumah Indofood, seluruh pengunjung dapat merasakan pengalaman menyeluruh, mulai dari demo kuliner, diskusi bisnis, hingga konsultasi produk dengan para ahli dari Indofood. 

Selain pameran produk, Indofood juga menyiapkan area interaktif, live demo cooking yang menampilkan beragam inspirasi menu berbasis produk Indofood, untuk memberikan ide bisnis baru bagi UMKM dan pelaku F&B profesional, serta beragam kegiatan lain seperti games berhadiah dan live shopping

Rumah Indofood

Booth Indofood pada tahun ini dirancang menyerupai sebuah rumah besar yang merepresentasikan kehangatan, keterbukaan, dan semangat kolaborasi.

Setiap area memiliki konsep tematik, mulai dari Live Kitchen, Product Showcase Area, Live Shopping Area, Business Lounge, menggambarkan perjalanan lengkap dari ide hingga merealisasikannya menjadi sebuah produk.

BACA JUGA:Kampanye Europe Full of Character Dulang Repons Positif dari Pelaku Industri 

Pengunjung dapat berdiskusi dengan para chef serta perwakilan dari tim sales dan marketing Indofood untuk mendapatkan informasi, pandangan tentang tren pasar, produk, dan peluang kerja sama. 

“Dengan tema 'Semua Ada di Rumah Indofood’, kami ingin menunjukkan bahwa Indofood bukan hanya produsen makanan, tetapi juga mitra strategis bagi pelaku usaha," ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Marketing Indofood.

"Di Rumah Indofood, setiap pelaku usaha bisa menemukan inspirasi, solusi bisnis, dan dukungan lengkap mulai dari bahan baku, inovasi produk, hingga jaringan distribusi yang kuat. Kami ingin agar setiap pengunjung merasa, apa pun kebutuhan mereka di dunia F&B, semuanya ada di sini, di Rumah Indofood," ujar Fierman