SOLO, Makansedap.id – Tim nasional atau timnas sepak bola U17 Prancis siap meladeni Jerman dalam laga final Piala Dunia U17 2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 2 Desember 2023.

“Timnas U17 Prancis dalam babak semifinal telah mengalahkan Mali dengan skor 2-1. Kami punya dua hari untuk mempersiapkan diri untuk final. Kami ingin membawa pulang trofi,” kata pelatih Prancis U17, Jean Luc Vannuchi, seusai mengalahkan Mali dengan skor 2-1 di Stadion Manahan Solo, Selasa, 28 November 2023, malam.

Jean Luc Vannuchi mengatakan, pertandingan melawan Mali sangat ketat. Prancis bermain intensif dan baik dalam membangun serangan dari belakang maupun bertahan.

Baca Juga:   Ini Daftar Kekurangan Fasilitas di Stadion Manahan Solo

Selain itu, kata Jean Luc Vannuchi, para pemain timnas U17 Prancis tampil dengan sangat percaya diri dan terlihat pada babak kedua mereka bisa memberikan tekanan pada pertahanan lawan.

Gol timnas U17 Prancis dicetak Yvann Titi untuk menyamakan kedudukan 1-1 dan pada menit terakhir babak pertama tercipta gol kedua dicetak oleh pemain dengan nomor punggung 10, Ismael Bounet, pada menit 69 sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk timnas U17 Prancis.

1 2

Iklan